Rabu, November 18, 2009

perahu kecil....

Kecil....kamu memang telah menjauh sejauh jarak yang tak terjangkau pandang oleh kumeski amat mudah di gapai tapi aku tak akan mampu. Kecil....kamu memang telah memilikiwanita berparas manis jauh sebelum aku mengenalmu. Kecil....Dada ku sesak.Ingin rasanya melepaskan lingkar lengan wanita manis itu di bahu mu.Aku cemburu. Aku merasa kalah.Telah dikalahkan. dikalahkan oleh seorang wanita manis yang akan kamu perjuangankanuntuk kebahagianmu. Kecil...mestinya kumusnahkan saja rasa iniAku yang salah...Aku yang jatuh cinta padamu dalam sekejapAku ingin membuangnya jauh-jauh... Kecil....Namun wangi mu yang menyeruakdari lenguh napasmu masih tersisa di telapak tanganku, di pipi ku, di kuduk leher ku Kecil...Kupejamkan matamembayangkan mu tengah terlentang di dekat kukepala mu berada di pangkuanku bercerita sambil membelai-belai rambut mu..aku membayangkan bersandar di bahu mu lagimenggemgam jemari mu erattersenyum, tertawa dan bergembira bersama mu kecil...saat ini aku membayangkan bisa mendekapmu.bisa berpelukan dengan mu. lama sekali.berpelukan sungguhan, rasanya. kecil....pertemuan kita memang unikmenyentuh relung hati ku yang kosongAku yang salah mengartikan, mungkinaku yang sa;ah... Aku jatuh cinta pada muMaaf kan aku...jika ini membuat mu menjauhi ku... Untuk perahu kecil ku...miss u... @rmh keong

Tidak ada komentar: