Rabu, November 18, 2009

Dear my lovely sister....

setiap detik, setiap menit, setiap jam aku teringat akan masa yang kulewati bersama suka, mau pun duka. Dalam hati aku bertanya akankah bayang mu akan selalu ada disetiap langkahku dan tidur ku. di saat hal yang membuat mu sakit aku bisa merasakannya dan orang-orang yang selalu menyanyangi mu, memperhatikan setiap perkembangan kesehatanmu berharap kamu bisa sembuh...sedih dan sangat menyakitkan saat harus menyaksikan penderitaanmu... walau kamu sekarang bersama dengan yang lebih mencintai mu... aku masih merasa kamu berada di sini bersama ku, aku mengingat tawa mu yang selalu ada saat kamu bahagia...Aku hancur... dan menangis saat menyadari kamu sudah tidak ada di dunia, terasa saat aku harus tidur tanpa kamu...tidak ada lagi yang membuat kamar berantakan...I miss you so much my lovely, my beautiful sister...Sehari sebelum kamu pergi kita masih sempat bicara...waktu itu kamu minta dibuatin puding ...aku menyesal karna kamu tidak sempat memakannya... Waktu itu tidak terbayang sakit kamu separah itu, ngga kebayang kamu akan pergi secepat itu....Maafkan aku...aku bersyukur kita pernah bersama dalam satu keluarga, banyak kenangan diantara kita ya? kita sering fhoto bersama, curhat dikamar ngomongin orangtua kalo lagi sebel sama mereka, ngomongin penyakit kamu dan tentang segalanya. kita juga sering berantem dan saling sebel, rasanya aku paling cerewet diantara kita berempat, penuh dengan nasehat yang bikin kamu sebel. setiap lihat fhoto dan barang-barang kamu, aku masih sedih dan menangisi kepergian kamu.Adik Sayang... setiap malam aku berdoa semoga Allah mengampuni semua dosa dan kesalahan kamu, menerima segal amal ibadah kamu dan menempatkan kamu di surga...Selamat jalan Adikku sayang... Maafkan aku wujudkan Impian dan harapan dalam tidur panjang mu....Ya Allah terima kasih telah Kau pinjamkan dia untuk kami...ciptaan Mu yang cantik, manja dan unik, yang kini telah Kau ambil kembali. Kirimkan salamku padanya dan pertemukan kami kelak di surga Mu yang luas dan indah.We will always love and miss you somuch my lovely , my beautiful sister....
~Di ambil dari friends forever by Twul
~In memorian Nasyaratul Hasana(Ira)
Telah menghadapYang Kuasa 17 Mei 2000@rmh keong...

1 komentar:

Saint Shiryu mengatakan...

selalu teringat....