Rabu, November 03, 2010

Cukup Siti Nurbaya yang mengalami pahitnya dunia. . . .

Baring pejam dan menghilang.... Menyebalkan. . . Kenapa Semua orang sibuk mencarikan saya jodoh??? Kenapa sepertinya semua orang berhak menentukan jodoh saya??? Kenapa mesti 'coba dulu lah, siapa tahu jodoh.' Jodoh kok coba-coba?! Semua mendesak supaya saya 'get merried' tapi saya bersyukur karna orang tua saya tidak memaksa atau menjodohkan saya dengan siapa pun. Mereka mengerti, saya tidak suka hal yang sifatnya 'you must do this and dont do that.' orang tua saya sangat mengerti itu walaupun dalam lubuk hati mereka sangat ingin menikahkan anaknya yang aneh bin ajaib ini.*ibu Appa sabar yach.* Yang kebakaran jenggot menjodohkan saya justru teman-teman! Hiks. . . Kenapa sich kalian tega mengganggu kenyamanan saya... Sudahlah saya bukan Siti Nurbaya... Saya twul si bidadari badung... Saya diam bukan bertanda setuju dijodohkan oleh si ini oleh si itu. . . . Kasih saya waktu, saya sedang menunggu seseorang!! Terserah kalian mau bilang saya bodoh tapi saya perlu membuktikan apa yang saya rasa Atau setidaknya kasih saya waktu untuk sholat tahajud minimal 3 rakaat. . . Abiz itu saya mau ke Lombok dulu yach. . . Saya masih punya waktu sebelum genap 30tahun... Karna begitu kesepakatannya. . . . Cukup Siti nurbaya yang mengalami pahitnya dunia. . . . Katakan pada semua. . . .

Tidak ada komentar: