Minggu, November 07, 2010

"BLANK"

Waktu di Indonesia bagian barat menunjukn setengah tiga sore lewat lima menit. . . Saya sedang berusaha nego dg hati, otak dan tubuh saya. . . Di luar hujan dan saya di dalam ruang ber-AC... Tubuh saya di gerakkan ke kanan sakit ke kiri juga salah dan perlahan sinusitis mului menyerang... Bersin-bersin, meler dan sakit di dahi. . . .*udah biasa gak panik lg.* Otak saya benar-benar blank, empty. Kosong melompong. Tak bisa berpikir apa-apa... Padahal saya sering meneriaki otak saya : "cukup. Saya lelah berpikir." karna kepala saya sangat aktif berpikir dan bosanan... Apalagi yang harus dikerjakan, setelah ini apa lagi, apa lagi? Saya pernah di tegur teman supaya diamlah sejenak!! Diam diam saja dan jangan berpikir apa pun! Kalau ditanya apa yang saya pikirkan?pasti jawabanya "gak ada?" dengan senyum meragukan tanda mikir.. Kalau di tanya apa yang dinginkan untuk masa depan? Jawabnya juga 'gak tau???' Saya cuma jalani hidup yang sekarang ini.. . Yaa.. Cuma satu hari lepas dari satu hari. . . Saya ga pernah mikir apalagi memprediksi..besok ya besok. . . Hari ini ya hari ini. . . Lah wong bisa saja game over skrng ini bkn?:-)
Bagaimana kondisi hati... Hati saya terlalu rapuh karena seperti dilenyapkan... Dianggap tidak pernah ada... Saya rasa hati saya cuma merasa. . . ***** Atau malah salah merasa tapi ini sakit terasa. . . . . Jujur saja ini menyakitkan. . . Ini menyakitkan hati yang rapuh. . . . *Plz dont do that! Dont make me crying again kamocheng!!:'(* Seandainya bisa tanpa otak, tanpa tubuh, tanpa hati.... .... ... *gak usah hidup wul. . .*

Tidak ada komentar: