Senin, November 01, 2010

बुकन चिंता.....

: Muka senyum Terima kasih ya, saya beruntung punya kamu yang tidak keberatan mendengarkan, yang tidak keberatan memberi saran, tidak keberatan hanya sekedar tawa malam-malam, atau sekedar memberi senyum di chat bar, menyediakan bahu setiap saya bilang : "boleh pinjam bahunya ngga?" dan kamu bilang : "boleh, , , , ,:-) asal jangan buat sandaran sepeda ya." Kita terpisah jarak ratusan mil, tapi kamu seolah-olah duduk di samping saya. Mencolek iseng, meledek, menghibur, dan menemani saat saya sedang sedih, saat saya sedang kelimpungan mencarinya, maka kamu lah yang paling bersedia memberitahu tentang keadaanya... Kamu adalah detektif terbaik saya..:-) Wahai kamu yang suka memanggil saya dengan sebutan 'Non' gara-gara cerpen saya yang berjudul "jangan panggil aku mbak!" kamu menciptakan panggilan baru untuk saya..."Non, , , non saja." Tapi belakangan kamu meledek saya dengan sebutan 'Bidadari badung' Diantara kita tak pernah ada apa-apa, tidak ada cinta, tak ada reaksi kimia, kita cuma dua orang maniak. Saya yang maniak nulis dan kamu yang maniak baca tulisan saya?*hahahaha... Saya Kepedean...*:-) Entah kenapa kita sama dan sebangun seperti besi rel yang lurus dan menyambung. Kamu, yang tak pernah bosan menghibur keluh kesah saya, yang membuat saya yakin ketika saya dirundung keraguan tentangnya dengan berkata : "Sabar ya Non... Tunggulah dia karna dia sangat layak ditunggu." Kamu tidak pernah berubah dari peranmu sebagai obat penenang, meski tak jelas peranku untukmu. BIANG KEROK?mungkin. Hehehe. Kamu dan saya. Bukan cinta. Bukan gambar hati merah jambu. Bukan kilau bintang di gelap malam. Bukan arus listrik di pembuluh vena. Kamu dan saya akan selalu menjadi kamu dan saya. Kata mu : Teman... Ya teman. Terima kasih untuk semuanya, sudah menjadi detektif yang selalu kasih bocoran, menjadi dewan perwakilan, dan penasehat gratis yang di bayar dengan apa ya?? Di bayar dengan tebak-tebakkan!hahahaha... Kamu suka sekali tebak-tebak buah manggis. Terima kasih untuk hal-hal yang belum tapi pasti akan kamu lakukan untuk saya.*yang akan saya lakukan juga untuk kamu.* Arigatou gozaimasu.. *suatu hari kita berempat akan duduk di sebuah meja di kafe paling cozy di Jakarta, kamu, pacarmu, saya dan pacar saya.*:-) -Rmh kEOnG-

Tidak ada komentar: