Senin, Mei 17, 2010

Catatan toxicity...

'Toxicity' teringat kembali akan kejayaan Toxicity di tahun 2002. . . . Kalau lagu Toxicity-nya System of a down sich keluar di tahun 2004. Tapi toxicity saya sudah berjaya dua tahun sebelum lagu itu muncul.. *bingung kan?*hehehe. Mudah - mudahan signal kontak batinnya tidak terkirim ke pulau timah sana...*berharap no network.* Sengaja atau tidak sengaja mengingat sang Toxicity yang ga boleh disebut-sebut lagi karna tidak baik jika dalam keadaan kekurangan gizi dan berada di titik terendah sentimental kehidupan. . . . Akibatnya fatal!!dont try this pokona mah!!! Tapi kok memang saya yang ngeyel atau ga bisa dibilangin... Mendadak mendengarkan Lagu Toxicity, mendadak nge' add teman di fesbuk yang namanya sama dengan nama panggilan special si Toxicity, parahnya lagi ujug - ujug malah ngebuka satu kotak dus bekas parcel lebaran padahal udah jelas - jelas ada tulisan. . . . JANGAN DI BUKA!!!BARANG BERBAHAYA!!! Teuteup weh di buka. . . Dan isinya adalah. . ."seperangkat alat sholat di bayar tunai." TETOOOONG. *ngarep*hehehe. Dan... Isinya adalah harta warisan si Toxicity saya. . . Ada dua kotak handphone sony ericson R600 dan T600. . . *bekas handphone saya dan handphone si Toxicity.* Ada bekas kotak coklat pemberian dari Toxicity, Ada kotak acesories berlogo tengkorak buatan tangan Toxicity, acesoriesnya juga masih ada, kalung, gelang, etc, dan ada dua botol kosong minuman keras... Miras... Minuman keras... Miras... *mode on bang haji Rhoma irama.* gak tau nama minumannya apa, saya gak ngerti yang jelas itu beralkohol dan harooom. . . . .*itu sisa-sisa jaman mudanya sebelum menjadi Toxicity saya.* terus ada satu pajangan berbentuk jangkar yang sudah di modifikasi oleh tangan Toxicity, di situ tertera nama saya dan namanya tertulis juga 03 Nop' 2002 "only love." *uhuy...* dan satu kain Bali bergambar bob marley... Pertanyaanya adaaaalaaah??? Kenapa barang-barang itu masih saya simpan?! Kenapa saya membuka kotak itu lagi?? Kenapa Toxicity tidak berjodoh dengan saya?? Pertanyaan bodoh!bodoh!bodoh! Saat ini... Saya hanya sedang merindukan masa-masa yang pernah terlewat tapi bukan berarti saya menginginkan Toxicity kembali.... Saya butuh seseorang seperti saya butuh Toxicity di Masa kejayaannya dan masanya sudah lewat.... Saya butuh seseorang.... Karna saya tak sanggup sendiri. . .

2 komentar:

Saint Shiryu mengatakan...

masih inget toh?? tapi kayaknya emang baru dia yang bisa klik juga ma gw, yang laen...katro! hehehe

S. Woelan Achmad mengatakan...

Sangat beruntung sempat memilikinya. . . .