Minggu, Desember 06, 2009

Jakarta My sweet Nopember...

00.30 Jakarta My sweet Nopember Dini harii, aku terjaga hingga larut..... baru lima belas menit yang lalu pulang dari bekerja tanpa menganti pakain dan menghapus make up yang menempel di wajahku aku duduk di hadapan komputer yang menampilkan halaman kosong dengan kursor yang berkedip-kedip... Jakarta My Sweet Nopember aku ingin menemui duniaku dunia yang kadang sulit ku sentuh karena berada di planet yang bernama realitas aku menyadari betapa sempitnya waktu aku harus berbagi 24 jam sehari 14 jam untuk cari makan di planet realitas 10 jam di bagi dua untuk tidur dan keluarga berusaha meredam keegoisan karena aturan mainnya seperti itu Jakarta My sweet Nopember Aku mencoba bertahan di planet realitas yang kadang membuatku tidak menemukan diriku yang sebenarnya aku si tukang khayal,dimana pun aku, menjadi apapun aku, aku tetap berkhayal aku si penggila kalimat indah bermakna dalam. Jakarta My sweet Nopember setiap helai yang ku tulis bernapaskan semangat yang timbul tenggelam rasa percaya yang yang begitu kuat bahwa aku bisa menemui dunia ku yang satu ini sebagian besar naskah sudah ku tulis dengan menggunakan komputer. tapi masih banyak juga yang ku tulis dengan tangan yang menjadi satu bundel cerita tertimbun. dan sekarang aku kesulitan karena tak mampu berbagi. Jakarta My sweet Nopember aku ingin menulis saat ayam berkokok dari kejauhan aku kehabisan kata-kata, berhenti dan tersadar 3 jam lagi planet yang bernama realitas menunggu ku.... Jakarta My sweet Nopember 03.15 berakhir di sini 301109 @RmH KeOng Twul...