Kamis, Desember 03, 2009

catatan hampir menyerah....

Hampir menyerah... tapi entah menyerah untuk siapa.... menyerah pada siapa....??? mungkinkah harus menyerah pada tuntutan orang tua? keluarga besar, lingkungan dan usia? atau menyerah pada perasaan ku sendiri....??? Berada di bawah titik paling sentimentil Dan kekurangan gizi??? Mereka semua bersekutu untuk membuat ku menyerah... Ayo menyerahlah... Mereka semua menunggu satu anggukan dari kepalaku.... Mereka beramai-ramai menyerang ku... Sedangkan aku sendiri..... Sendirian... Melakukan pembelaan diri sendirian dengan senyum Dengan guyon... Cengengesan gak jelas Setiap pertanyaan itu dari mereka menyerangku Bertubi-tubi tanpa ampun... satu kata yang amat ku benci keluar dari mulut orang tua ku... PERJODOHAN...*damn* Pertanda Hopless kah dari orang tua ku??? 28 tahun dengan kelakuan aneh bin ajaib??? Siapa yang mau menolongku sekarang...??? B... si Perahu kertas yang tak pernah jadi ku tenggelamkan? Yang hampir lebih 10 thn aku begini. 120 bulan. kalikan 30. kalikan 24. kalikan 60. kalikan lagi 60.kalikan lagi 60. Maka aku akan mendapat angka ini : 20.217.600.000. Itu banyaknya milisekon sejak aku jatuh cinta padanya.... Aku yang selalu mencuri waktunya. Menyita perhatiannya. Semata supaya terpilih masuk ke dalam lipatan seprai tempatnya berbaring.... Tapi dimana dia saat mereka semua menyerang ku? Dengan pertanyaan yang kadang tak ingin ku jawab... Aku tahu... B berada di hati ku tapi sekaligus Berada di tumpukan waktunya yang dihabiskannya Untuk bekerja...bekerja..bekerja Dan satu komitmen yang harus dia penuhi Tapi bukan untuk aku yang menunggunya... Aku ingin melepaskan mu dan menyerahkan diri pada mereka... Biar mereka bahagia dan kamu bahagia B... NRIMO....???? oh Tuhan...NRIMO sama MENYERAH sama Kah? Otak ku yang koclak ini tak mau berfungsi dengan baik kalo soal ini.... Munafik kah aku Kalo aku menolak orang yang akan di jodohkan dengan ku??? Yang katanya punya ini, punya itu....???#$^%$#&^$&**&*()(*&&)(*$@!#$%$#&^%$#^$##^#&^%^$#@# Engkau tahu Tuhan.. Apa yang aku mau, Apa yang aku ingin kan... Semuanya ada dalam hati ku... Nanti lah aku bisikan dalam doa sholat malam ku... Tak mungkin ku katakan di sini...di sini... Nanti ada yang baca... Dibuat contekan lagi..... Mungkin aku kah menyerah???? Aku atau justru B yang tak bisa melepaskan????? @rmh keOng twul