Minggu, Oktober 31, 2010

Tanya ku dan bimbang ku *tentang mu*

Sudah menunggu mu satu tahun. Sudah dua kali menunggu mu pulang... Menunggu tanpa kepastian.*lagi.* Sayang... Masihkah ada saat dimana kamu akan memandangku? Ingin mengusikmu sekali lagi, dengan satu tanya. Hanya ingin tahu kepastian dari mu. Adakah waktu itu untuk ku? Kamu masih saja diam. Mungkin saatnya harus pergi dari mu dan tanpa mu. Mencoba berpaling tak bergeming dari mu. Mencoba membiarkan mu terbang lepas dan bebas kemana kamu mau. Aku sedang mencoba. Tapi aku sangat takut jika satu hari aku pergi dan benar-benar menutup hati untuk mu. Asa mu untuk ku hadir menyapa mu dan menanya ku. Aku takut ada luka dihati mu ketika mendapati hatiku tak lagi untuk mu. Masihkah aku harus menunggu mu? Sampai kapan? Aku hanya butuh satu gemingan saja dari mu. Untuk membuatku tahu harus kuapakan hati ini?! -twul-

Tidak ada komentar: