Minggu, Oktober 31, 2010

Kita : seperti anak kecil ya?

Jum'at malam hari kedua long shift... Badan capek, hati empet, otak mumet dan mendadak fb *kaoru.* saya di remove oleh kamu???*kebakaran jenggot.* Hoy. . . Ada apakah?kenapa kamu melakukan ini? Saya sangat mengganggu mu kah?!emosi campur aduk. . . Saya gak sengaja me-remove kamu juga di account fb saya yang satu lagi! Jadi lah seri : kamu remove saya dan saya remove kamu! Tapi saya dasar perempuan mau datang bulan, bawa'annya sensi, hal remove me'remove ini jadi bikin hati melow jadilah saya menangis di pillow semalaman.:'( Qo Kamu tega me-remove saya?!apa salah saya???itu account kan sengaja buat penyambung komunikasi qta yang kadang-kadang nge-lost!biar kamu tahu kabar saya?*penting gak sich?* Saya tidak menyesal mengenal mu! Seandai saya menemukan mu akan saya hujat kamu... Saya masih disini menguatkan mu seperti yang kamu lakukan dulu untuk saya! Coba pakai hati jangan pakai ego.. Karna ego dapat memisahkan dan hati dapat menyatukan... Sekarang saya tidak bisa melihat mu lagi di fb dan kamu juga kan?? Padahal hati sangat ingin melihat mu, kamu juga begitu kan??? Qta kaya anak kecil ya???:-)

Tidak ada komentar: