Sabtu, Oktober 30, 2010

Gundah hati.

Selamat datang hujan Gerimis sore ini membuatku mencium wangi tanah sehabis hijau yang ku sukai. Terang matahari yang meredup terasa sangat menyejukan. Waktu berdetak indah seperti nyanyian rindu. Terlalu sempurna sore ini untuk kunikmati sendiri. Teringat anak wangi matahari setahun kemarin. Menemani mereka bermain, melihat senyum mereka yang lucu, berlari, tapi waktu tetap tidak melelapkan mata yang ingin redup karna kegembiraan. Hidupku sangat berarti di sana. Wajah polos mereka tetap saja menceritakan bahwa miliknya hanya miliknya tak ingin berbagi dengan yang lain. Kerinduan akan mereka akan selalu berbalas tanpa di minta. Kasih sayang mereka tak terbatas. Tak bertepi dan beralasan. Mereka mencintai waktu dan pelukkan. Cinta selalu cinta yang membuat setiap ruang hati yang berkabut menjadi tersapu. Membuat angin ribut menjadi terang dan sepoi menemani daun hijau menari. Kecewa. Kecewa adalah ketika hati merasa bahwa apa yang dilakukan oleh seseorang membuat hati merasa tidak nyaman. Kecewa. Perasaan itulah yang aku rasakan. Kecewa karna hati ingin bergerak tapi tak mampu bergerak. Kecewa. Perasaan itulah yang aku rasakan juga semalam... Aku kecewa. Ya aku kecewa. Kaya perempuan banget ya? Pasti kalau yang begini-begini adalah perempuan. Kenapa perempuan slalu cepat merasa kecewa, marah atau tersinggung? Apalagi kalau mendekati datang bulan. Tapi terserah mau dibilang apa, pokoknya aku kecewa tadi malam. Seseorang telah membuat aku kecewa semalam. -twul-

Tidak ada komentar: